Wahai para marketer, sebelum kita kupas lebih dalam mengenai Tas Blacu untuk kebutuhan marketing, ada baiknya kita membahas ada apa dengan Tas Blacu

Tas Blacu atau lebih mudahnya kita sebut sebagai Tas dengan bahan utama Blacu. Nah perlu kita ketahui bahwa Blacu atau Blaco merupakan sejenis kain mori yang banyak digunakan jaman dahulu sebagai karung gandum. pada jenis bahan blacu yang lain bisa kita temukan juga digunakan sebagai bahan lukis, batik dan juga kaffan šŸ˜€

Karena kain Blacu ini adalah bahan katun, maka jenis kain ini pada praktiknya bisa digunakan untuk berbagai keperluan sebagaimana sudah disebutkan di atas. Nah, dewasa ini bahan kain blacu ini digunakan untuk bahan utama Tas. Alasannya selain material yang baik karena bahan katun yang mudah dicuci, kesan natural dan ke-kuno-an alias retro sangat tepat digunakan untuk bahan promosi yang ada hubungannya dengan alami, tradisional dan simplicity.

Lalu kenapa harus tas blacu?

Sebenarnya kalau dilihat sebagaimana fungsinya, maka sudah dapat dipastikan bahwa tas ini layak dijadikan pilihan untuk melakukan campaign go green dan meneguhkan brand identity bagi perusahaan/ produk yang kental dengan jargon alami dan tradisional. Bagi pemilik cafe, warung kopi, herbal, wisata alam dan kesejarahan, all heritage concept sangat perlu dan layak untuk menggunakannya sebagai material promosi.

dan tentu saja, pilihan fungsional ini didukung dengan harga nya yang sangat pas di kantong bagi perusahaan dengan budget cekak. Anda seorang marketer? jangan lewatkan tas blacu ini untuk anda gunakan untuk kebutuhan promosi Anda.